Kumpul Blogger

Thursday, March 28, 2013

INDOSAT SUPER WIFI, INTERNET PALING CEPAT, NO LIMIT, DAN GRATISSS

Bro and Sist, ada program baru nih dari indosat, namanya INDOSAT SUPER WIFI. Pernah dengar nggak??

Ini nih,, saya mau jelaskan sedikit mengenai INDOSAT SUPER WIFI.

"Indosat Super Wi-Fi merupakan layanan internet Unlimited melalui jaringan Wi-Fi dengan kecepatan tinggi hingga 20 Mbps yang diperuntukan bagi seluruh pelanggan Prabayar & Paskabayar Indosat secara GRATIS"

"Indosat Super Wi-Fi sudah mendukung teknologi EAP-SIM (Extensible Authentication Protocol – SIM), yaitu teknologi yang memungkinkan pengguna dapat terhubung ke jaringan Wi-Fi Indosat tanpa harus mengisi username & password (seamless), namun cukup menggunakan SIM Card Indosat yang masih dalam periode masa aktif."
Wah wah.... canggih,, dan hemat bukan??? kita hanya perlu memakai SIM Card INDOSAT apa saja, bisa IM3, Mentari, ataupun MATRIX sudah bisa mengakses internet dengan kecepatan yang sangat luar biasa yaitu 20Mbps tanpa kuota,, bebasin diri kamu berselancar di dunia maya tanpa buffer dan lebih gilanya lagi,, aksesnya GRATISSS pula.... wahhh memang SUPERRRRR SEKALIIII..........

"Teknologi seamless dapat digunakan untuk handset yang sudah mendukung teknologi EAP-SIM, dimana saat ini handset yang sudah mendukung teknologi EAP-SIM adalah Blackberry (OS 5, OS 6 ,OS 7 dan Blackberry terbaru Z10 #SuperBB10), iPhone (4, 4S, 5), iPad (3G Wi-Fi), Nokia (E series), Android (Samsung Galaxy S3, Huawei Media Pad, Huawei Ascend D Quad XL) dan akan berkembang lebih banyak lagi seiring dengan perkembangan teknologi."

"Bagi pelanggan Indosat yang saat ini belum memiliki Handset yang belum mendukung teknologi EAP-SIM juga dapat menikmati layanan Indosat Super Wi-Fi, namun sebelumnya pelanggan harus mengisi Username & Password yang dapat diperoleh dengan mengirimkan SMS ketik SUPERWIFI kirim ke 363 (GRATIS)."

Jadi,, jangan khawatir bagi Bro dan Sist yang nggak pake handphone Blackberry, Iphone, Nokia E Series, maupun Android, tetap bisa akses Indosat Super WIFI dengan cara mengirimkan SMS dari handphone yang memakai kartu INDOSAT dengan Format tersebut di atas. Tapi, tetap harus ingat Bro and Sist, handphone (HP) yang digunakan harus memiliki perangkat WI-FI, seperti Nexian, Cross Mobile Phone, LG, ASUS, Lenovo, dan masih banyak jenis handphone lain yang menggunakan Wi-Fi dan dengan OS Symbian.

Untuk Info lebih lengkap mengenai INDOSAT SUPERWIFI, Bro and Sist bisa KLIK BADGE INDOSAT SUPERWIFI di Samping POSTINGAN BLOG INI:




Sekedar Info buat Bro and Sist, Indosat SUPERWIFI ada di mana-mana loh,, bukan hanya berlaku di Pulau Jawa tetapi di seluruh Indonesia lohh,,, ada di kota-kota di Sumatra, Kota-kota di Sulawesi, kota-kota di Kalimantan, apalagi di Pulau Jawa,, pokoknya ada dimana-mana deh...

karena saya tinggalnya di Makassar, jadi saya paling tau dan hapal nih tempat-tempat INDOSAT SUPERWIFI di Makassar. tempatnya:
  1. Universitas Muhammadiyah Makassar, Jl. Sultan Allaudin.
  2. Computer City, Jl. Pengayoman
  3. Balleza Cafe and Resto, Jl. Penghibur depan pantai Losari.
  4. Galery Indosat Makassar, Jl. Slamet Riyadi
  5. Kampung Popsa (Cafe and Resto), Jl. Ujung Pandang Baru depan Benteng FORT ROTTERDAMN.
  6. Kantor Walikota Makassar, Jl. Jend. Ahmad Yani.
Yang sering saya kunjungi sih Indosat SUPERWIFI di Kampung Popsa, wahhh kalo Bro and Sist coba INDOSAT SUPERWIFI disini,, saya jamin, pasti puas banget,, kecepatannya luar biasa, download Video Youtube via galaxy tab saya sangat kencang bangett, nggak ada lelet.Ukuran file yang saya download sekitar 40Mb nggak sampai 1 Menit sudah selesai. pokok sangat cepat, saya jamin itu.
ekh,, sedikit bocoran nih buat Bro and Sist, tempat yang saya sering nongkrong di Kampung Popsa yaitu di lantai 2, sambil ngopi dan makan cemilan, wahh pokoknya enaklah suasana disana.




1 comment: