Kumpul Blogger

Saturday, July 31, 2010

NERAKA INDONESIA

Seorang warga negara Indonesia meninggal, dan karena amal perbuatannya buruk, lalu ia dikirim ke neraka. Disana ia mendapatkan bahwa neraka berbeda-beda bagi setiap negara asal. Pertama,,, ia ke neraka orang inggris dan berseru, "kalian ngapain saja disini????"
Lalu pertanyaannya dijawab, "pertama-tama, kita didudukkan diatas kursi listrik selama satu jam. lalu didudukkan diatas kursi paku selama satu jam lagi, lalu disiram dengan bensin dan disulut api. Lalu setan inggris muncul dan memecut kita sepanjang sisa hari.
Karena terdengarnya tidak menyenangkan, orang Indonesia ini menuju ke tempat lain. Ia coba melihat-lihat bagaimana keadaan di neraka Amerika Serikat, Neraka Israel, neraka Rusia, dan banyak lagi. Ia mendapatkan bahwa semua neraka-neraka itu kurang lebih mirip dengan neraka orang inggris.
Akhirnya ia tiba di neraka orang Indonesia, dan melihat antrian panjang orang dari berbagai negara yang menunggu giliran untuk masuk. Dengan tercengang ia bertanya, "apa yang dilakukan disini?"
Lalu pertanyaannya dijawab, "pertama-tama, kita didudukkan diatas kursi listrik selama satu jam. lalu didudukkan diatas kursi paku selama satu jam lagi, lalu disiram dengan bensin dan disulut api. Lalu setan Indonesia muncul dan memecut kita sepanjang sisa hari.
"Tapi itu persis sama dengan neraka-neraka yang lain Kenapa dong,, begitu banyak orang yang ngantri untuk masuk sini?"
jawab salah seorang yang ngantri, "Disini servicenya buruk, kursi listriknya nggak nyala,karena harga listrik naik terlalu tinggi dan sering dilakukan pamadaman listrik, kursi pakunya nggak ada, jadi tinggal pakunya aja, soalnya kursinya sering diperebutkan. Bensinnya juga nggak ada tuh,, karena harganya melambung tinggi, mau diganti Gas eh malah gasnya lg ditarik peredaraannya oleh Pertamina, dan setannya adalah mantan anggota BPR, jadi ia cuma datang, tanda tangan absensi, trus bolos".

No comments:

Post a Comment